Software dan cara berburu tmblr zombie 2017 - sudekytrick

Latest

BANNER 728X90

Wednesday 7 June 2017

Software dan cara berburu tmblr zombie 2017

Di artikel  saya kali ini akan membahas tentang software yang berguna untuk mencari tmblr zombie.. saya baru coba dan work. silahkan jika anda berminat langsung cekidot aja..

Cara mencari blog zombie tumblr ini sangatlah mudah. Anda hanya menggunakan tools/software yang digunakan untuk berburu blog zombie tumblr ini. Yang susah hanya mencari blog zombie tumblr yang benar-benar berkualitas dari segi backlink, rank alexa ramping, DA, PA, PR tinggi,dll. Jadi jika kita menemukan blog zombie tumblr yang mempunyai kriteria seperti diatas, maka itulah blog zombir tumblr yang berkualitas.

Oke, langsung saja ikuti tutorial dibawah ini untuk mencari blog zombie tumblr berkualitas..

CARA MENCARI BLOG ZOMBIE TUMBLR BERKUALITAS


  • Pertama download dulu softwarenya untuk mencari zombie tumblrnya disini DOWNLOAD TUMBLR HUNTER
  • Silahkan download lalu extract dan install
  • Lalu buka softwarenya
  • Ya, ini merupakan software gratis dari supagrowth.com , dan bukan software berbayar.
  • Perhatikan ini, anda harus mencentang kedua kotak kecil seperti gambar dibawah ini. Dan jangan lupa untuk memasukan keywordnya. 
    tampilanya akan seperti ini Cara Mencari Blog Zombie Tumblr Berkualitas
    masukan keyword
  • Anda bisa merubah angka ini sesuai kebutuhan anda. Makin banyak angkanya makin lama pulsa proses pencarianya. Anda bisa mencobanyak 500 dulu, lalu jika koneksi anda cepat. Anda bisa merubahnya dengan angka besar. 
    Cara Mencari Blog Zombie Tumblr Berkualitas
    rubah angka
  • Setelah itu klik START untuk mulai pencarian blog zombie otomatis 
    Cara Mencari Blog Zombie Tumblr Berkualitas
    klik start
  • Silahkan anda menunggu beberapa saat sampai proses pencarian blog zombienya selesai. 
  • Nah, jika selesai maka akan muncul beberapa blog zombie tumblrnya. Dan siap untuk anda daftarkan ulang 
    Cara Mencari Blog Zombie Tumblr Berkualitas
    selesai
Selesai, sekarang anda bisa melihat DA, PA, dan PR blog zombie tersebut disini Cek DA,PA,PR blog. Silahkan anda masukkan semua url/link blog zombie tersebut ke kotak yang sudah disediakan, dan tekan GO Fetch
Cara Mencari Blog Zombie Tumblr Berkualitas
hasil
Jika muncul 0 0 0 semua, coba anda tekan go fetch lagi dan akan keluar. Ya, mencari blog zombie tumblr dengan PA tinggi sangatlah susah. Kita juga berlomba juga dengan orang lain untuk mendapatkanya. Ya karena bukan kita saja kan yang sedang berburu blog zombie ini?.


Jika anda menemukan blog zombie yang benar-benar berkualitas dari segi DA, PA, PR, Backlink, Rank Alexa,dll. Langsung saja daftarkan ke tumblr, jangan menunggu besok. Karena kita tidak tahu apakah blog itu sudah ada yang mendaftarkan terlebih dahulu. 

Nah, itulah postingan saya hari ini tentang Cara Mencari Blog Zombie Tumblr Berkualitas. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua. Dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata/tutorial yang saya buat kali ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai Jumpa.

No comments:

Post a Comment